Berita

Shanghai Desinfeksi “Scan UV” Bus Efektif Sejak Pertengahan Maret Lalu

Saat ini di Tiongkok, epidemi corona mulai dapat dikendalikan. Dengan cara menyediakan lingkungan kerja dan perjalanan yang lebih aman bagi orang yang selama ini menjadi masalah penting. Beberapa ahli mengatakan bahwa jumlah iradiasi ultraviolet yang cukup dapat secara efektif menghambat laju virus corona. Oleh karena itu pemakaian lampu ultraviolet banyak dipergunakan disana.sina22/3/20

Penggunaan teknologi anti-virus ultraviolet untuk mendisinfeksi semua bus yang beroperasi setiap hari. Dibandingkan dengan disinfektan semprot manual tradisional, lampu UV memiliki keunggulan kesederhanaan, kenyamanan, efisiensi spektrum luas, tanpa residu, manajemen mudah dan bisa otomatisasi. Desinfeksi seluruh kendaraan dapat dipersingkat dari 40 menit sebelumnya menjadi 5 menit. Metode sterilisasi fisik peralatan baru lebih lembut dan tidak menyebabkan iritasi, yang membuat masyarakat merasa lebih nyaman.

Selain itu, ruang tertutup seperti sekolah, kantor, pabrik, bengkel, kantin, dan bahkan lift masih merupakan tempat yang berisiko tinggi untuk infeksi. Oleh karena itu dapat digunakan ketika tidak ada aktifitas fisik untuk sterilisasi non-interval jangka panjang dalam skenario ini untuk mencapai sterilisasi ruangan, sangat efisien waktu, menciptakan lingkungan kerja yang sehat, dan melindungi guru, siswa, dan karyawan ketika mulai berada diruangan, untuk kesehatan.

Cerita Xin Nuofei seorang relawan melakukan segala upaya untuk membantu staf medis garis depan untuk memerangi epidemi. Dilaporkan bahwa Xin Nuofei segera menyiapkan lebih dari 2.000 set lampu UV untuk mendukung kerja anti-epidemi pada awal epidemi. Paket pertama 1.200 set lampu kuman UV berhasil membantu konstruksi pada ruang perawatan Rumah Sakit Gunung Vulcan Wuhan, dan 600 set lampu UV kuman lainnya disumbangkan ke rumah sakit perawatan medis yang ditunjuk di Kota Huanggang untuk mengurangi epidemi parah di daerah tersebut. Melihat perkembangan tersebut Xin Nuofei segera menyumbangkan 100 lampu ultraviolet germicidal seluler untuk digunakan di Rumah Sakit Komunitas Kota Hongqiao dan tempat-tempat di mana pasien yang diduga terkonsentrasi terisolasi.

Dalam hal ini, Xin Nuofei mengatakan bahwa dalam menghadapi situasi epidemi, ia akan terus menjaga bersama-sama menghadapi tantangan, dan mengatasi kesulitan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Mohon untuk Non-Aktifkan AdBlok. Terima Kasih